Pekan Olahraga Meriahkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 di Lapas Pemuda Langkat

Bos com,LANGKAT - Suasana kebersamaan dan semangat olahraga memenuhi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas III Langkat dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Pekan olahraga yang digelar sebagai bagian dari perayaan tersebut menampilkan beragam cabang olahraga yang menarik, mulai dari Takraw, Futsal, Badminton, Volly, Bilyard, Catur, gaple hingga e-Sport Play Station PES 2013,Selasa (22/04).

Dalam upaya mempererat tali persaudaraan antar warga binaan pemasyarakatan dan mengapresiasi kedisiplinan serta semangat sportivitas, LP Pemuda Kelas III Langkat menggelar rangkaian kompetisi olahraga yang melibatkan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan dan petugas. Mulai dari lapangan Takraw hingga arena Badminton, kehadiran peserta dari berbagai kelompok nantinya tidak hanya menghadirkan persaingan yang sengit, tetapi juga kehangatan persaudaraan yang luar biasa.

Salah satu daya tarik utama dalam pekan olahraga ini adalah inklusivitasnya dalam memasukkan cabang olahraga tradisional seperti Catur dan Gaple, serta yang lebih modern seperti Futsal dan E-Sport Play Station PES 2013. Melalui beragam cabang olahraga ini, LP Pemuda Kelas III Langkat ingin memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk mengeksplorasi minat dan bakat mereka, sambil tetap mengedepankan semangat kompetisi yang sehat.

Kepala Lapas Pemuda Kelas III Langkat, Bapak Raymon Andika Girsang, menyatakan bahwa tujuan dari pekan olahraga ini bukan hanya untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, tetapi juga untuk mengukuhkan semangat kebersamaan dan persaudaraan di antara seluruh warga binaan pemasyarakatan dan petugas.

"Kami percaya bahwa melalui olahraga, kita dapat membangun hubungan yang kuat dan saling mendukung satu sama lain," pungkasnya.

Pekan olahraga ini dimulai dengan tendangan free kick Kalapas Raymon Andika Girsang ke gawang yang di jaga oleh Jusry Marlan Hamonangan Sinaga, "semangat bertanding dan jaga sportifitas" tutupnya.(JN)



Lebih baru Lebih lama