Pastikan Pembinaan Kemandirian Berjalan Lancar,Kalapas Kontrol Bengkel Kegiatan Kerja

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan melakukan kontrol bengkel kegiatan kerja Lapas Perempuan Medan guna memantau pelaksanaan pembinaan kemandirian warga binaan pemasyarakatan (WBP), Sabtu (13/04/24). 

Meskipun masih dalam suasana lebaran, Lapas Perempuan Kelas II A Medan tetap melaksanakan kegiatan pembinaan kemandirian seperti biasanya. Pada kesempatan tersebut, Agustina selaku Kalapas menghimbau Kasubsi Bimker dan PHK, Debby Berutu untuk memperketat pengawasan pada saat kegiatan produksi berlangsung di bengkel kegiatan kerja. Beliau juga mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapian bengkel kerja agar makanan atau produk yang dihasilkan tetap higienis.

Pelaksanaan pembinaan di bengkel kegiatan kerja Lapas Perempuan Medan berjalan dengan baik dan menghasilkan banyak produk. Produk-produk berupa sabun cair, aneka kue kering, tas, baju, dan lain sebagainya sudah dipasarkan ke masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan tersebut, warga binaan dapat  belajar dalam membuka usaha  sehingga nantinya mereka akan siap untuk kembali ke masyarakat.(JN)

Lebih baru Lebih lama