Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan Kasih Dari Gereja GBI Medan Plaza

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, menerima kunjungan kasih dari Gereja Bethel Indonesia ( GBI) Medan Plaza, Selasa (23/04/24).

Ibadah Kunjungan hari ini dipimpin oleh Yeane E. Mahoro selaku koordinator team Gereja GBI Medan Plaza dengan jumlah 48 Orang WBP yang mengikuti kegiatan ibadah.

Khotbah Hari ini diambil dari kitab Yohanes 3 :16  "Karena Begitu Besar Kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia mengaruniakan anak Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya tidak binasa melainkan beroleh hidup kekal.

Allah Sudah menunjukkan Kasih Nya Kepada manusia, untuk itu kita orang percya kepada Nya agar selalu berbuat kasih kepada sesama manusia ujar Yeane E. Mahoro

Ibadah diakhiri dengan Foto Bersama team Pelayanan Gereja GBI Medan Plaza dengan Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan.

Menutup ibadah Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan kasih ke Gereja Oikumene Lapas Perempuan Medan, Kiranya Tuhan memberkati Pelayanan Ibu Team GBI Medan Plaza menjadi berkat buat sesama dan Tuhan juga memberkati dan memberikan kesehatan para team GBI Medan Plaza yang datang pada kunjungan kasih pada hari ini.(JN)

Lebih baru Lebih lama