Lapas Perempuan Medan Adakan Layanan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Bos com,MEDAN- Ditengah keramaian dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1445 H, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan juga mendapatkan kebahagiaan lainnya yaitu kesempatan untuk bertemu dengan keluarga pada momen lebaran ini melalui tersedianya layanan kunjungan tatap muka bagi WBP, Rabu (10/04/24).

Layanan ini dibuka dari tanggal 10 dan11 April 2024 yang dilaksanakan dua sesi, dimana Sesi pagi pada pukul 09.00 -- 12.00 WIB dan Sesi siang pada pukul 13.00 -- 15.00 WIB.

Selama pelaksanaan kegiatan di Hari Raya Idul Fitri ini, Lapas Perempuan Medan bersinergi bersama dengan Polri dalam memperketat pengamanan dan pengawasan khususnya pada jam kegiatan layanan kunjungan tatap muka.

Layanan kunjungan tatap muka ini menjadi momentum yang sangat dinantikan oleh para warga binaan dan keluarga mereka sehingga Lapas Perempuan Medan berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan maupun keluarga WBP. 

Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan memastikan setiap pengunjung dapat menerima Haknya dengan baik dan benar dari Tim Layanan Kunjungan Idul Fitri yang telah dibentuk. Menurutnya, dalam Hari Raya Besar harus diberi layanan yang lebih maksimal dan kemanan yang lebih maksimal karena jumlah kunjungan kali ini dipastikan lebih banyak daripada kunjungan hari biasa.(JN)

Lebih baru Lebih lama