Lapas Kelas III Pangururan Gelar Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah

Bos com,SAMOSIR - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan gelar sholat Idul Fitri 1445 H secara berjamaah bagi para warga binaan pemasyarakatan yang sedang menjalani masa pembinaan di lingkungan lapas. Acara yang diselenggarakan di aula serbaguna lapas ini menjadi momentum penting bagi para warga binaan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh khidmat dan kesyahduan, Rabu (10/4).

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, warga binaan berkumpul di aula serbaguna lapas untuk melaksanakan sholat Idul Fitri bersama. Dipimpin oleh Ustadz Sovian dari Kementerian Agama Kabupaten Samosir, seluruh jamaah tampak hikmat dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah sholat ini.

Kalapas Jeremia Leonta menyatakan kebahagiannya atas terselenggaranya acara ini dengan lancar dan tertib. 

"Ini adalah momen yang berarti bagi kami di Lapas Pangururan. Meskipun dalam keterbatasan, kami berusaha memberikan ruang bagi para warga binaan untuk merayakan Idul Fitri dengan penuh kebersamaan dan ketenangan," ungkap Kalapas.

Acara berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan maupun insiden yang mencolok. Ini menunjukkan tingkat koordinasi dan disiplin yang baik di antara para petugas lapas serta kesadaran warga binaan untuk menjaga ketertiban dalam merayakan hari kemenangan ini.(JN)

Lebih baru Lebih lama