Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Mengikuti Apel Pagi Bersama dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Lapas Kelas IIA Pematangsiantar hadiri apel pagi bersama dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Kegitan ini diikuti secara langsung oleh Kalapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih didampingi pejabat structural bersama jajaran staff Lapas Pematangsiantar. Kegiatan ini diikuti secara virtual via zoom meeting pada Selasa, 16 April 2024 pukul 14.00 wib. di Aula Rapat Lapas Pematangsiantar.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly diwakili Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

"Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik," ucapnya.

Dia juga mengatakan momentum pertemuan ini bentuk rasa syukur sekaligus sebagai bentuk introspeksi diri dan evaluasi atas apa yang telah dicapai dan akan dilakukan pada triwulan ke-2 di tahun 2024.

Dikatakannya, sebagai Aparatur Sipil Negara yang bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi, sudah sepantasnya kita terus memperbaharui informasi, meningkatkan kompetensi, dan selalu memperkuat kinerja serta peran kita menuju arah yang lebih baik.

"Agar agenda - agenda strategis nasional yang menjadi prioritas kita bersama betul-betul bisa kita pastikan terselenggara dengan baik, beberapa atensi yang harus segera Saudara tindak lanjuti dengan sebaik-baiknya yaitu, laksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024 yang telah disusun Bersama, Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel, bekerja fokus dan senantiasa on the track, untuk mencapai tujuan, Bersikap jujur, ikhlas dan berintegritas," ujarnya.

Dia juga mengimbau untuk bangun budaya pelayanan prima agar kita mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur kepada publik dan stakeholder sehingga public memperoleh informasi secara cepat dan akurat.(JN/IG) 




Lebih baru Lebih lama