Hari Raya Bersama Keluarga, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Buka Layanan Kunjungan Khusus Idul Fitri Bagi Warga Binaan dan Keluarga.

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dengan resmi melayani kunjungan perdana Pada Hari Rabu,10 April 2024  khusus kepada WBP di Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Sesuai dengan SOP yang berlaku,Lapas Kelas IIA Pematangsiantar secara bergiliran menghadirkan pengunjung, datang menbesuk keluarga dan kerabatnya ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar. Kedatangan mereka tersebut disambut dengan haru, penuh sukacita oleh setiap keluarga yang dikunjungi.

Demi mendukung kesuksesan kegiatan ini, Lapas Pematangsiantar membentuk Tim Kunjungan Khusus yang bertugas agar kegiatan ini berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Mulai dari pendaftaran, pembagian nomor antrian, penitipan barang, pemeriksaan barang, penggeledahan badan, hingga ke pengamanan kunjungan, dilaksanakan dengan tepat dan teliti oleh personil Layanan Kunjungan Lapas Pematangsiantar.

Kepala Lapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih juga tampak berhadir langsung di lokasi, memantau setiap alur pelayan yang diberikan sekaligus mendukung Kinerja Tim Layanan hingga akhir masa kunjungan.

"Pengadaan kunjungan ini merupakan hal yang sangat penting bagi warga binaan, Hari Raya merupakan momen melepas rindu dan bersilaturahmi dengan keluarga tercintanya serta menikmati indahnya hari kemenangan bersama. Dalam kesempatan ini kami memastikan setiap alur dipermudah bagi pengunjung sehingga setiap wbp dan keluarga dapat menerima pelayanan yang terbaik", Ucap Pithra.

Kegiatan ini merupakan komitmen dari Lapas Pematangsiantar dalam mengimplementasikan budaya pelayanan optimal bagi warga binaan dan masyarakat luas. Semoga dengan terlaksanannya kunjungan khusus ini, dapat menjadi motivasi positif bagi wbp Lapas Pematangsiatar, untuk menjadi manusia yang lebih baik demi keluarganya tercinta.(JN)



Lebih baru Lebih lama