Hari Kedua Layanan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445H,Antusias Pengunjung Meningkat

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan kembali menggelar layanan kunjungan khusus Hari Raya Idul Fitri 1445 H di hari kedua bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) secara tatap muka, Kamis (11/4/23).

Layanan ini merupakan layanan kunjungan tatap muka yang dilangsungkan selama dua (2) hari, pada tanggal 10 April 2024 dan 11 April 2024. Setiap warga binaan dan keluarganya diberikan waktu kurang lebih 15 menit saat tatap muka yang dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang telah dibuat oleh Lapas Perempuan Medan.

Di hari kedua Lebaran ini antusias Pengunjung bertambah dari pada hari sebelumnya, terdapat 473 orang pengunjung yang datang untuk membesuk. Kesempatan bertemu secara langsung ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga warga binaan Lapas Perempuan Medan.

Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan memantau secara langsung layanan ini dan ia memastikan keluarga warga binaan mendapat pelayanan terbaik di Lapas Perempuan Medan.

“Pelayanan dan keamanan dalam Layanan Kunjungan Khusus Idul Fitri ini harus optimal dilakukan. Diharapkan Keluarga dan WBP mendapatkan layanan yang sesuai dengan aturan berlaku" Pesan Agustinawati.

Agustinawati juga berharap Layanan Kunjungan Khusus Hari Raya Idul Fitri ini dapat menyadarkan Warga Binaan untuk tetap dekat dengan keluarga di hari raya Idul Fitri ini.(JN)

Lebih baru Lebih lama