Apel Kesiapan Pengamanan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Bos com,TANJUNG PURA - Kementerian Hukum dan HAM RI menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445H secara luring dan daring yang diikuti oleh seluruh Kanwil dan UPT. Pelaksanaan luring dilakukan di Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI Jakarta dan pelaksanaan daring dilakukan melalui Aplikasi Zoom dan Youtube. Senin (01/04/24)

Kepala Rutan, Jimri Anton Nababan, melalui Kepala Kesatuan Pengamanan, Efri Yanto, beserta jajaran dan staf mengikuti kegiatan ini secara daring di Aula Rutan Tanjung Pura. Kegiatan ini merupakan rutinitas Kemenkumham dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Direktur Jenderal Pemasyarkatan, Reynhard Silitonga, selaku Pembina Apel mengingatkan kepada seluruh Ka.UPT dan Kakanwil untuk terus bersinergi dengan aparat pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan melakukan sistem satu pintu agar lebih terfokus. Akhir kata, beliau menyampaikan agar teman teman yang melaksanakan mudik,agar berhati hati dalam perjalanan dan sampai bertemu di Kantor.(JN/IG)

Lebih baru Lebih lama