Sukseskan Event International F1H2O Danau Toba Tahun 2024, Kanwil Sumut Gelar Pameran dan Sosialisasi Layanan Pendaftaran Perseroan Perorangan dan Layanan Kekayaan Intelektual

Bos com,BALIGE - Indonesia terpilih kembali sebagai tuan rumah ajang balap perahu super cepat atau F1H2O (F1 Powerboat) pada tahun 2024 ini. Dunia Perahu Motor Formula 1 (F1H20) kembali digelar pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2024 di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba tepatnya di kawasan Balige, Sumatra Utara. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara turut berpartisipasi dengan menyelenggarakan pameran pada perhelatan bertaraf internasional tersebut.

Seri balapan F1H2O diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik dan mancanegara dan kesempatan ini tentu saja tidak disia-siakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumut dengan turut berpartisipasi dalam memperkenalkan program-program layanan yang ada pada Kanwil Kemenkumham khususnya layanan AHU dan layanan KI. Kegiatan Pameran dan Sosialisasi Layanan AHU dilaksanakan dengan menerima konsultasi terkait layanan AHU seperti Perseroan Perorangan, Apostille, Kenotariatan, Kewarganegaraan, Fidusia dan Badan Hukum serta Layanan Kekayaan Intelektual dilaksanakan dengan menerima konsultasi dan permohonan pendaftaran dari masyarakat langsu

Hadir mengunjungi booth pameran Kanwil Kemenkumham Sumut pada hari pertama yaitu Sekda Kabupaten Toba (Drs. Augus Sitorus) yang diterima oleh Kabid Pelayanan Hukum (Yulius Manurung).

Dalam perhelatan ini, pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai festival budaya dan pameran dari berbagai instansi serta UMKM baik dari masyarakat setempat maupun luar Sumatera Utara dengan memperkenalkan produk unggulan masing-masing yang dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Penyelenggaraan Pameran dan Sosialisasi Layanan AHU dan Layanan Kekayaan Intelektual ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi mengenai layanan Administrasi Hukum Umum dan Kekayaan Intelektual yang ada pada Kementerian Hukum dan HAM.(JN)

Lebih baru Lebih lama