Pj. Bupati Aceh Tamiang Menyerahkan Secara Simbolis SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja

Bos.com (Aceh Tamiang) - Pelaksanaan Pelantikan dan Penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang,  dilaksanakan di Halaman Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang. Langsung penyerahan SK secara simbolis oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang dan Pj.  Sekda Kabupaten Aceh Tamiang pada Jum’at (22/03/24).

Tercatat sekitar 500 PPPK yang terdiri dari Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis, telah menerima SK dan telah mendapatkan penempatan kerjanya masing-masing yang tersebar di  12 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Ucapan selamat kepada para PPPK yang telah menerima SK disampaikan oleh Pj. Bupati dan memberikan arahan agar para PPPK yang baru saja dilantik dapat memberikan pengabdiannya kepada masyarakat Aceh Tamiang.

“Saya yakin dan percaya kepada Bapak dan Ibu yang baru saja saya lantik ini, mampu menjadi pelayan yang baik dan menjadi tauladan dalam kehidupan di lingkungan kerja masing-masing maupun di lingkungan kehidupan sehari-hari, “ ungkap Asra dalam sambutan dan arahannya.

Lebih lanjut,  dia menyampaikan agar seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru saja dilantik bisa terus semangat dan meningkatkan dedikasinya dalam hal mengabdi kepada masyarakat dan pendidikan, sehingga menjadi lebih baik sesuai apa yang diinginkan oleh masyarakat Aceh Tamiang.

“Teruslah berkontribusi untuk mencerdaskan anak Bangsa. Setiap langkah yang diambil bisa menjadi bagian dari perjalanan menuju masa depan yang lebih cemerlang,” harap Asra Pj. Bupati Aceh Tamiang.

Acara berjalan dengan lancar, tertib, aman dan sukses. Di akhir acara, seluruh PPPK berphoto bersama, suasana gembira dan terharu terlihat dari rawut wajah mereka, karena sekian lama mereka telah menunggu masa indah itu, akhirnya tercapai juga.

“Alhamdulillah,  akhirnya saya diberikan kesempatan dan Alllah SWT telah mengabulkan do’a kami selama ini,” ucap salah satu PPPK sesaat selesai momen photo bersama kepada awak media."(Hrp)

Lebih baru Lebih lama