Perkuat Sinergitas,Rutan Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi PolresHumbang Hasundutan

Bos com,HUMBANG HASUNDUTAN- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan, Sahat P. Sihombing melakukan kunjungan ke kantor Kepolisian Resor (Polres) Humbang Hasundutan, Jumat, (15/03).

Di Polres Humbang Hasundutan, Sahat yang didampingi oleh Ka.KPR, Herinal Simamora dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Richard Lumbantoruan disambut hangat Kapolres Humbang Hasundutan, Akbp Hary Ardianto, S.H., S.IK., M.H diruangan beliau. Sahat memperkenalkan diri sebagai Karutan Humbang Hasundutan. "Semoga sinergi antar Aparat Penegak Hukum yang sudah terjalin dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi. Kami juga mohon bantuan anggota Polres Humbang Hasundutan terkait keamanan dan ketertiban melalui perbantuan personil yang sering dilakukan," tuturnya.

"Maksud kedatangan kami adalah untuk silaturahmi dan perkenalan saya sebagai Karutan Humbang Hasundutan. Semoga perkenalan ini menjadi awal kerja sama dan hubungan yang baik untuk ke depannya," harap Sahat.

Dari kunjungan tersebut, Kapolres Humbang Hasundutan sepakat untuk terus bersinergi dan terus meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin sebelumnya. Untuk permasalahan perbantuan, Polres siap membantu keamanan dan ketertiban dalam bentuk mengirimkan personil ke Rutan saat dibutuhkan.(JN)




Lebih baru Lebih lama