Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Rapat Internal.

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Seluruh pejabat struktural Lapas Pematangsiantar menggelar rapat internal dalam menyambut sekaligus menyikapi berjalannya bulan suci Ramadan. Rapat ini berlangsung pada Selasa, 19 Maret 2024.

Dalam rapat tersebut, seluruh pejabat struktural Lapas Pematangsiantar secara aktif terlibat dalam diskusi untuk mengevaluasi berbagai kegiatan yang sedang berjalan selama bulan Ramadan. Hal ini termasuk jadwal ibadah, penyediaan menu sahur dan berbuka puasa, hingga pengaturan sekaligus pengoptimalan kunjungan keluarga bagi para WBP.

Selain itu, rapat internal ini juga ditujukan untuk membahas upaya pencegahan terhadap potensi kerawanan dan gangguan yang mungkin timbul selama bulan Ramadan. Langkah-langkah keamanan dan pengawasan akan ditingkatkan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas selama bulan Suci Ramadhan.

Tentunya, Rapat Internal bulan Ramadan ini merupakan bagian dari upaya Lapas Pematangsiantar guna memastikan pelaksanaan ibadah bagi para WBP dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Hal ini merupakan bentuk komitmen seluruh pihak untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan di Tengah bulan suci Ramadan.(JN)



Lebih baru Lebih lama