Lapas Perempuan Medan Ikuti Zoom Pembukaan Supervisi Layanan Teknologi Informasi Oleh Pusdatin

Bos com,MEDAN - Dalam rangka menindaklanjuti peningkatan layanan teknologi informasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan mengikuti jalannya pembukaan Kegiatan Supervisi Layanan Teknologi Informasi di Lingkungan Kemenkumham yang diselenggarakan oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kemenkumham secara daring dan berpusat di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta (Selasa, 05/03/2024). 

Membuka jalannya kegiatan ini, Kepala Biro Perencanaan Ida Asep Somara menyampaikan bahwa saat ini Pusdatin sudah semakin berkembang dan meningkat terkait tugas dan fungsinya, terutama dalam menyelenggarakan pemerintahan berbasis digital di lingkungan Kemenkumham. Selain itu Kabiro Ida juga berharap agar kedepan semakin terstandarnya layanan publik di lingkungan Kemenkumham dan semakin terdigitalisasinya segala bentuk kinerja dan pelayanan yang dihasilkan Kemenkumham. Menutup sambutannya Ida berpesan agar para peserta memanfaatkan kegiatan yang akan berlangsung selama 5 hari ini sebagai sarana evaluasi. “Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dan semoga dari perbaikan yang akan dilaksanakan bisa menjadi legacy bagi Kemenkumham” pesan Kabiro Ida. 

Kegiatan Pembukaan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian penguatan oleh Kepala Biro Humas, Hukum & Kerja Sama (Hukerma) Hantor Situmorang. Dalam kesempatannya ini Hantor menyampaikan bahwa saat ini Kemenkumham merupakan salah kementerian yang paling informatif kinerjanya, selain itu Kabiro juga mengajak rekan – rekan Kemenkumham untuk meningkat kolaborasi dan kerjasama dengan para stakeholder. Menambahkan penguatannnya Hantor mengingatkan kembali resolusi Kemenkumham tahun 2024 kepada para peserta yaitu “Perkuat Sinergi Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kemenkumham Berdampak”, beliau berharap agar kinerja yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kemenkumham pada tahun ini bisa mencerminkan resolusi tersebut.(JN)

Lebih baru Lebih lama