Lapas Pemuda Langkat terima Taruna Poltekip Angkatan LV Tahun 2024 Guna Melaksanakan Penelitian

Bos com,LANGKAT-Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut, Raymon Andika Girsang mendukung kegiatan penelitian 2 Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Angkatan LV Tahun 2024 di Lapas Pemuda Langkat,Selasa (26/03/2024).

Kalapas dalam arahannya memberikan dukungan dan motivasinya kepada Taruna yan akan melaksanakan penelitian di Lapas Pemuda Langkat.

"Harapannya dalam melakukan Penelitian di Lapas Pemuda Langkat untuk mencari ilmu sebanyak-banyaknya dan harus bisa memberikan kontribusi dalam pengembangan keilmuan yang dipelajari, semoga juga dapat mengimplementasikannya, karena kalian merupakan kader-kader yang kelak memimpin organisasi, untuk itu jaga wibawa dan martabat Kementerian Hukum dan HAM," Jelas Bapak Kalapas.

Hadir juga mendampingi Taruna Poltekip, Kasubsi Pembinaan, Marhisar Sinaga beserta staf.

Juga diharapkan dapat meningkatkan kompetensi taruna dengan pemahaman lingkungan tugas. Selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan proofesionalisme taruna dalam mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh selama melaksanakan Pendidikan di Politeknik Ilmu Pemasyarakatan.

Adapun peserta penelitian taruna Wreda Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Tingkat IV Angkatan LV Tahun Akademik 2024 pada Lapas Pemuda Langkat yaitu, Alexandro Garingging dan Edy Mulianta Sembiring.(JN)



Lebih baru Lebih lama