Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Dr.Saroha Manullang SE MM Sambut Pria Wibawa Inspektur Wilayah V Inspektorat Jenderal Kemenkumham

Bos com,SIBOLGA- Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Dr. Saroha Manullang SE MM, menyambut kedatangan Pria Wibawa, Inspektur Wilayah V dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, yang berkunjung ke Kantor Imigrasi Sibolga dalam rangka kegiatan Insepektur Wilayah, Aktif Mendengar. Pada pekan ini Maret Tahun 2024.

Saroha Manullang dan Kepala Satuan Kerja Kemenkumham Wilayah Sibolga-Tapanuli Tengah, termasuk Indra Kesuma, Sinarta Tarigan, dan Binur Sitanggang, hangat menyambut kedatangan Inspektur Wilayah V.

Inspektur Wilayah V melakukan peninjauan terhadap ruang pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Sibolga, mengapresiasi kualitas sarana dan prasarana yang ada, dan menekankan perlunya peningkatan kualitas untuk pelayanan yang lebih baik.

Kegiatan Inspektur Wilayah Aktif Mendengar di Aula Kantor Imigrasi Sibolga dihadiri oleh pejabat dan pegawai dari berbagai unit kerja Kemenkumham, dengan tujuan penguatan, monitoring, dan evaluasi serta penyemangat dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Selain itu, Pria Wibawa memberikan sosialisasi mengenai tugas dan fungsi Inspektorat Jenderal Kemenkumham, serta tata cara penjatuhan hukuman disiplin sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) 94 Tahun 2021.

Dalam dialog interaktif dengan para pegawai, Pria Wibawa mendorong pembinaan dan pengembangan SDM yang unggul di Kantor Imigrasi Sibolga, dengan moto "Imigrasi Sibolga Melayani Sepenuh Hati".(JN)

Lebih baru Lebih lama