Kalapas Beserta Anggota DPW Lapas Perempuan Medan Hadiri Pertemuan Rutin DWP Sumatera Utara

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan bersama anggota Dharma Wanita Pengayoman (DWP) Lapas Perempuan Medan menghadiri kegiatan pertemuan rutin DWP Sumatera Utara pada Kamis, (07/03/24).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu. Dalam arahannya, Beliau menegaskan kekompakan jajaran Pemasyarakatan pada pertemuan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Sumatera Utara Rutan Kelas I Medan.

"Persatuan dan integritas sangat penting bagi jajaran Pemasyarakatan di Sumatera Utara untuk mencapai kemajuan bersama. Hindari segala hal yang dapat menghambat kemajuan dan membawa dampak negatif. Kerja keras, dedikasi, dan semangat bersaing secara sehat adalah kunci untuk mencapai kesuksesan," terangnya.

Mhd Jahari Sitepu juga menegaskan bahwa mentalitas ini hanya akan membawa dampak negatif dan menghambat kemajuan. Jajaran Pemasyarakatan didorong untuk bekerja keras, berdedikasi dan terus menjaga persatuan, integritas dan kerja keras untuk kemajuan dan kesuksesan jajaran Pemasyarakatan.(JN)

Lebih baru Lebih lama