DPRD Medan Harapkan Pelaksanaan Pemilu 2024 Berlangsung Aman dan Lancar

Bos com,MEDAN-DPRD Kota Medan mengharapkan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berlangsung  aman dan lancar, hal ini didukung antusias masyarakat untuk menentukan pilihan terhadap calon presiden dan perwakilan rakyat mulai dari DPRD kab/kita, DPRD Sumut, DPR RI hingga DPD RI, pesta demokrasi di Pemilu, 14 Februari 2024.

Di semua tempat pilihan suara (TPS) terlihat dipenuhi warga pemilih. Ini membuktikan jika partisipasi warga datang ke TPS untuk memilih calon masing masing semakin tinggi.

Tidak terkecuali anggota DPRD Kota Medan, Wong Chun Sen, dimana wakil rakyat dari partai PDI Perjuangan kota Medan ini pun ikut memilih di TPS 044 kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Rabu (14/2/2024).

Kehadiran Wong Chun Sen ke TPS 044 menjadi perhatian warga yang juga hendak memilih.

Usai mendaftar dan memilih, Wong mengaku pilihannya adalah orang yang tepat dan yakin jika terpilih dan menang maka dapat menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan.

Masih dilokasi TPS, Wong juga mengajak para pemilih agar menggunakan hak suaranya dengan baik dan teliti saat mencoblos kertas suara agar tidak batal dan pilihan tepat pada sasaran yang dipilih.

Kertas suara ada yang warga hijau untuk DPRD Kota,warna biru untuk DPRD Sumut, warga kuning untuk DPR RI, warna abu abu untuk presiden dan warna merah untuk DPD RI. Semoga pilihan masyarakat dapat menentukan arah Indonesia untuk 5 tahun kedepan,” sebutnya.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama