Acara Bukber Pengurus Koperasi Berkah Wartawan Indonesia Dihadiri Kabid Kominfo Bidang Media

Bos.com (Aceh Tamiang) -  Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (KBWI) melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber), pelaksanaan tersebut yang berlangsung di GK Cafe Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Pada, Jum’at  (29/03/24).

"Hal ini  sebagai perwujudan rasa persaudaraan dan silaturrahmi sesama pengurus Koperasi apalagi dilaksanakan pada bulan Suci Ramadhan bulan penuh Berkah. "Ucap Dani  Ketua Koperasi Berkah wartawan indonesia."

Lanjutnya lagi, dalam pertemuan yang dibarengi berbuka puasa sesama anggota pengurus Koperasi, mari sama sama kita berdoa semoga koperasi kita tetap exis dalam menjalankan usahanya, sehingga acara Bukber bersama di Bulan Ramadhan dapat setiap tahun kita laksanakan, pada kesempatan itu juga kita sesama pengurus dari Unsur Ketua dan jajaran dapat saling bertukar pikiran dalam membangun Koperasi kita ini. "Kata Dani".

Dalam acara bukber bersama pengurus Koperasi, telah tersedia berupa makanan dan minuman yang memang telah dipersiapkan sebelumnya, Mari sama - sama kita nikmati saat berbuka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, usai acara berbuka dilanjutkan sholat Magrib. "Ucap Dani Mengakhiri".

Hadir dalam acara Buka puasa bersama, Kepala bidang media Dinas Kominfo, Kepala Bidang Koperasi, Pendamping Koperasi Dinas Koperindang dan UMKM Kabupaten Aceh Tamiang."(Hrp).

Lebih baru Lebih lama