Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air,Lapas Kelas IIB Padang Sidimpuan Kanwil Kumham Sumut Gelar Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara


Bos com,PADANGSIDIMPUAN - bertempat di Lapangan Multi Guna Lapas kelas IIB Padangsidimpuan, Kasibinadik Efrida Sri Mulyana memimpin Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang di gelar pada pagi ini, Senin, 19 Februari 2024

Dalam upacara ini, Beliau berpesan kepada warga binaan agar tetap menanamkan rasa cinta tanah air kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam kehidupan sehari-hari.

"Tanamkan cinta tanah air dalam diri saudara-saudara, cinta tanah air dapat dilihat dari cara kita berkelakuan sehari-hari didalam Lapas, seperti mentaati peraturan dan tata tertib yang berlaku dan tidak melanggar peraturan yang berlaku didalam Lapas" Ungkapnya.

Upacara kesadaran Berbangsa dan bernegara merupakan agenda rutin diseluruh UPT Pemasyakatan yang dilaksanakan dua kali setiap bulannya. Dimana upacara ini diharapkan dapat membentuk rasa cinta para warga binaan terhadap negara sehingga tidak lagi mengulangi kesalahan yang dapat melanggar hukum.(JN)



Lebih baru Lebih lama