Tingkatkan Tusi Pegawai Lapas Perempuan Medan Gelar IN House Training

Bos com,MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan menggelar in house training yang diikuti jajaran Pejabat Struktural, Staff dan Anggota Regu Pengamanan guna peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) serta kompetensi yang lebih baik, pada Kamis (22/02/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang rapat Lapas Perempuan Kelas IIA Medan. Bertindak sebagai Narasumber Wakil Komandan Rupam, Nurainun  menyampaikan Penguatan Penanganan Ekstrimisme Kekerasan didalam Lapas melalui in house training. Kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Laporan Kinerja Instansi Pemerintah, oleh Fransisco Ketaren dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Oleh Wawan Taufik

In house training merupakan sebuah program pelatihan yang diselenggarakan sebagai upaya peningkatan tugas pokok dan fungsi  dalam pelaksanaan tugas dan funsi dapat berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Dengan ilmu maupun informasi yang yang didapat diharapkan dapat memberi manfaat kepada seluruh petugas dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai petugas. peningkatan kapasitas SDM demi menerapkan Corporate University (Corpu) di Lapas Perempuan Medan.

Lebih baru Lebih lama