Tingkatkan Kinerja,Kalapas Ingatkan Pentingnya Disiplin Dalam Pelaksanaan Tugas

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali memimpin apel pagi pegawai pada Senin (26/02/24). 

Dalam amanatnya, Agustina menyampaikan 3 bentuk disiplin yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Yang pertama diingatkan oleh Beliau adalah tentang disiplin berpakaian. Di mana seluruh pegawai harus mengikuti ketentuan berpakaian dinas sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kerapian dalam berpakaian juga merupakan cermin kedisiplinan dari Lapas Perempuan Medan guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Yang kedua adalah kehadiran. Seluruh pegawai diingatkan untuk hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Dan yang terakhir yaitu disiplin dalam bekerja. Agustina menghimbau agar pengiriman laporan dilakukan tepat waktu. 

“Pekerjaan harus diselesaikan secepatnya. Jangan sampai terlambat dalam pengiriman laporan. Saya tidak ingin Lapas Perempuan Medan ditegur terkait keterlambatan pengiriman laporan…” Tegas Agustina.

Selain itu, Agustina juga mengingatkan kepada Tim Pokja WBK/WBBM Tahun 2024 untuk memenuhi data dukung RKT RB tepat waktu. 

Lebih lanjut, Agustina juga menghimbau agar tetap kompak dan saling bersinergi dalam melaksanakan tugas serta fungsinya agar hasil yang didapat semakin maksimal.

Lebih baru Lebih lama