Siap Raih WBK, Lapas Pemuda Langkat Bentuk Tim Pokja

Bos com, - Dalam rangka meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar rapat Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di Aula Lapas Pemuda Langkat.Kamis (01/02).

Rapat dipimpin oleh Kepala Lapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang dan dihadiri oleh Pejabat Struktural beserta staf dan jajaran petugas pengamanan Lapas Pemuda Langkat serta bekerjasama dengan Universitas Pembangunan Pancbudi yang diwakili oleh Kepala Prodi Ilmu Hukum, Dr. Mhd. Azhali Siregar, S.H., M.H., Adapun agenda rapat melakukan penyusunan usulan nama pegawai yang akan menjadi Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, namun sebelumnya akan dilakukan asesmen terlebih dahulu terhadap para pegawai yang diusulkan namanya. Pembangunan Zona Integritas selanjutnya diharapkan berpedoman pada kalender kerja yang telah disusun dan mengacu pada 8 area perubahan.

Dalam sambutanya Bapak Kalapas, Raymon, menyampaikan " Untuk meraih predikat WBK, bukanlah hal yang mudah, perlu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, untuk itu pada hari ini kita akan melaksanakan asesmen tim kerja pembangunan ZI, dimana diharapkan melalui kegiatan asesmen ini, apalagi dibantu dengan Universitas Pembangunan Pancabudi Medan, kita dapat memilih dan membentuk tim kerja dengan komposisi terbaik, tim yang solid, berkompeten, serta loyal, agar tujuan kita dapat tercapai dengan optimal.", pungkas Kalapas.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama