Selamat dan Sukses, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Tahun Buku 2023

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Rapat Anggota Koperasi merupakan agenda tahunan yang wajib dilaksanakan setiap badan usaha koperasi di seluruh indonesia. Kegiatan ini merupakan wujud transparansi pengurus koperasi kepada para angota terkait kegiatan koperasi selama setahun terakhir. Kegiatan Rapat tahunan tersebut dilaksanakan di Lapangan Lapas Kelas IIA Pematang Siantar pada 04 Februari 2023 pukul 09.00 wib. sd. selesai.

Turut berhadir dalam kegiatan ini, Kelapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih selaku Pembina Koperasi, Pejabat structural dan seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pematangsiantar selaku anggota koperasi. Ditambah lagi, pengurus koperasi Lapas Klas II Pematangsiantar juga turut menghadirkan Ketua PKPRI dan Dinas Koperasi dan UMKM dalam Rapat Anggota Tahunan ini.

"Harapan kita bersama, dengan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ini, Koperasi Lapas Pematangsiantar dapat memberikan kesejahteraan bersama, baik kepada pengurus, pengawas sekaligus mensejahterakan seluruh anggota", Ucap Pithra dalam sambutannya.

Di dalam rapat tahunan tersebut turut dilaksanakan musyawarah mufakat untuk menentukan pengawas koperasi untuk periode berikutnya, pelaporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas atas pelaksanaan tugas selama satu tahun lampau meliputi tiga aspek yaitu aspek kelembagaan, aspek usaha, dan aspek keuangan, serta kejadian penting yang perlu dilaporkan kepada anggota. Lebih lanjut, Penguruh Koperasi Lapas Pematangsiantart juga membuka sesi Tanya Jawab antara pengurus dengan angota koperasi sekaligus pembagian hasil SHU.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama