Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergi, Rutan Balige terima Kunjungan Kapolres Toba, Kajari Toba Samosir, dan Dandim 0210/TU

Bos com,BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menerima kunjungan istimewa dari Kepala Kepolisian Resor Toba, AKBP Wahyu Indrajaya beserta istri, Ny. Sella Yosefin Wahyu Indrajaya; Kepala Kejaksaan Negeri Toba Samosir, Dohar Nainggolan dan Komandan Komandan Komando Distrik Militer 0210/TU, Letkol Inf. Saiful Rizal dalam menjalin ikatan tali silaturahmi serta meningkatkan sinergi antar Aparat Penegak Hukum (APH). (Kamis, 22/02)


Kedatangan Kapolres Toba, Kajari Toba Samosir, dan Dandim 0210/TU disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Balige, David Nicolas bersama Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Balige, Edison Tambunan dan jajaran petugas Rutan Balige dalam nuansa keakraban dan kekeluargaan.

Karutan dan Ka.KPR terlebih dahulu mengajak berkeliling melihat secara langsung suasaa pembinaan yang ada di Rutan Balige. Karutan juga memperkenalkan produk unggulan hasil program pembinaan kemandirian Rutan Balige yakni pembudidayaan burung puyuh.

Selepas memperkenalkan lingkungan pembinaan Rutan Balige, Karutan David kemudian menjamu Kapolres, Kajari, dan Dandim menyantap hidangan makan malam bersama sembari berdialog dan berdiskusi membahas berbagai aspek, termasuk peningkatan kerja sama antar lembaga dalam keamanan dan proses hukum di kawasan Toba, sinergi dalam mendukung pelaksanaan tugas, serta kolaborasi dalam menyukseskan berbagai kegiatan dan event yang ada di Kabupaten Toba khususnya F1H20 Lake Toba yang akan segera dilangsungkan.

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres Toba dan Kajari Toba Samosir yang disela-sela kesibukan sudah mau meluangkan waktu untuk berkunjung ke Rutan Balige. Ikatan tali silaturahmi serta sinergi yang terus terjaga ini merupakan langkah nyata dalam membangun kerjasama yang erat antar APH di Kabupaten Toba. Dalam kesempatan ini, kami juga berkomitmen untuk bekerja sama secara aktif khususnya dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan F1 Powerboat Championship Lake Toba." ungkap Karutan David.(JN)



Lebih baru Lebih lama