Optimis Raih WBK,Lapas Perempuan Medan Gelar Rapat TIM Pembangunan ZI

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan menggelar rapat Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2024 bertempat di ruang rapat pada Senin (19/02/24). 

Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan didampingi oleh Kasubag. TU selaku Ketua Tim ZI, rapat tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh anggota Tim sangat antusias memberikan pendapat dan masukan guna mendukung pemenuhan data dukung dan tercapainya WBK/WBBM Tahun 2024.

Dalam rapat tersebut, Agustina menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan sinergitas dalam mewujudkan Lapas Perempuan Medan berpredikat WBK. Selain itu, Beliau juga menegaskan pentingnya memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. 

Agustina menyampaikan agar seluruh tim pokja membuat inovasi masing-masing guna mendukung pelayanan dan mempermudah pelaksanaan tugas dan fungsi.

Mengakhiri penyampaiannya, Agustina kembali mengingatkan agar melengkapi seluruh data dukung yang diperlukan dengan tepat waktu.

Lebih baru Lebih lama