Lapas Narkotika Langkat Ikuti Persiapan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Usulan WBBM Tahun 2024

Bos com,LANGKAT - Sebagai bentuk komitmen dalam pembangunan zona integritas Lapas Narkotika Langkat pada hari ini, Rabu (31/01/2024) mengikuti kegiatan Persiapan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Usulan WBBM Tahun 2024. Acara ini diikuti secara daring di Ruang Sekretariat WBP Lapas berpusat di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat.

Diskusi hari ini ditekankan pada identifikasi dan perbaikan potensi kekeliruan yang mungkin terjadi dalam penginputan data dukung, sehingga dapat memudahkan proses penilaian dengan narasumber dari Kementerian Keuangan yang memaparkan rekomendasi dari KemenPAN-RB hasil evaluasi pembangunan zona integritas.

Rekomendasi tersebut mencakup optimalisasi sistem pengawasan integritas, evaluasi AKIP internal, peningkatan interaksi dengan pengguna layanan, serta upaya peningkatan manajemen kinerja dan inovasi berbasis kebutuhan.

Diharapkan kegiatan ini dapat mematangkan persiapan Lapas Narkotika Langkat untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan berintegritas.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama