Lapas Kelas IIA Binjai Adakan Bakti Sosial Dalam Peringati Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Bos com,BINJAI - Masih dalam suasana memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Lembaga /Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai melaksanakan Bakti Sosial dengan berbagi Ke Panti Asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah Kota Binjai. Bakti sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama. Kepedulian ini tercermin melalui aksi sukarela Lapas Binjai pada Senin, (19/02/2024).

Lapas Binjai menyadari betapa pentingnya menjadi agen perubahan di masyarakat. merasa memiliki tanggung jawab moral untuk membantu sesama yang kurang beruntung dan terpinggirkan. Dalam kunjungan ke Panti Asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah, petugas membawa bingkisan untuk panti asuhan yang tidak jauh dari Lapas. Mereka juga membawa semangat dan senyuman untuk berinteraksi dengan para penghuni panti asuhan tersebut. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan mengajarkan nilai-nilai kepedulian kepada sesama.

Bakti sosial Lapas Binjai tentunya membawa dampak positif yang cukup signifikan. Para penghuni panti merasa dihargai dan diperhatikan, yang meningkatkan rasa percaya diri dan kebahagiaan mereka. Inisiatif bakti sosial Lapas Binjai diharapkan menjadi contoh bagi kita semua dan menyadarkan kita untuk lebih peduli terhadap mereka yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menginspirasi instansi lain dan masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan menciptakan budaya positif di sekitar kita.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus beserta jajaran yang berkunjung ke Panti Asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah disambut langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah, Bapak Amiruddin, para pengurus dan anak – anak asuh dari Panti Asuhan. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan secara simbolis bahan makanan dan foto bersama adik-adik di Panti Asuhan Al Jam’iyatul Wasliyah.(JN)


Lebih baru Lebih lama