Monev ke Lapas Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut, Direktur Pengamanan dan Intelijen Imbau Cegah Gangguan Kamtib

Bos com,MEDAN - Dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan menerima kunjungan Direktur Pengamanan dan Intelijen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Supriyanto yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Rudy Fernando Sianturi beserta jajaran, pada Kamis (1/02/24).  Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati beserta jajaran. 

Pada kesempatan tersebut, Supriyanto meninjau ruang kegiatan kerja untuk melihat hasil karya warga binaan. Beliau juga meninjau langsung ke blok hunian dan melihat langsung keseharian warga binaan pemasyarakatan. Beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai yang sedang bertugas pada saat itu untuk tetap siaga serta meningkatkan pengamanan, terutama di P2U untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban serta mencegah masuknya halinar (handphone, pungli dan narkoba).

Supriyanto juga memberikan beberapa masukan dan strategi dalam mengantisipasi gangguan kamtib. Sembari melihat kegiatan warga binaan,  beliau juga berbincang dengan warga binaan dan memuji kebersihan kamar warga binaan. 

Agustinawati Nainggolan selaku Kalapas mengucapkan terimakasih atas kunjungan Direktur Pengamanan dan Intelijen beserta rombongan. Kunjungan tersebut diharapkan dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian demi Pemasyarakatan yang lebih PASTI.(JN)

Lebih baru Lebih lama