Kunjungan Kerja Insepektur Wilayah V,Pria Wibawa Aktif Untuk Memberikan Solusi di Lapas Narkotika Langkat

Bos com,LANGKAT - Inspektur Wilayah V Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Pria Wibawa melaksanakan Kunjungan Kerja pada Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat dalam rangka Irwil Berisi, Inspektur Wilayah V Aktif Memberikan Solusi dalam hal ini memberikan pemaparan mengenai optimalisasi percepatan tindaklanjut hasil evaluasi AKIP tahun 2023 dan rencana evaluasi AKIP tahun 2024 serta netralitas ASN menjelang Pemilu 2024, Kamis (01/02/2024).

Kehadiran Inspektur Wilayah V beserta rombongan disambut langsung oleh Kalapas Narkotika Langkat, Parlindungan Siregar beserta seluruh jajaran yang bertempat di Aula Gedung Utama Lapas Narkotika Langkat.

Dalam arahannya Pria Wibawa menjelaskan pesan Menkumham mengenai tiga hal yang menjadi perhatian dan segera dilakukan yaitu untuk bekerja dengan semangat berAKHLAK dan menjunjung tinggi kejujuran, integritas serta solidaritas dalam menjalankan tugas untuk hasil yang berkualitas, memperkuat sinergi dan kolaborasi baik dengan internal maupun eksternal dalam menyelesaikan setiap tantangan dan tugas. jangan ada dominasi dan hilangkan ego sectoral serta hindari kegiatan yang tumpang tindih serta khusus pegawai generasi muda (merupakan sumber kekuatan organisasi), teruslah berinovasi dan terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham.

Inspektur Wilayah V juga mengajak seluruh jajaran Lapas Narkotika Langkat untuk terus bekerja dengan optimal agar Hasil Evaluasi Akuntabiltas Tahun 2024

Kemenkumham Oleh Kemenpan RI dapat meningkat dengan signifikan. Lebih lanjut, Pria mengingatkan bahwa Netralitas ASN menjadi hal penting, dihimbau untuk jajaran pegawai Rutan Labuhan Deli untuk tetap Netral, ASN berhak memilih namun dilarang untuk melakukan politik praktis dengan memihak individu atau partai tertentu.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama