Kanwil Kemenkumham Sumut,Beserta Jajaran,Jalan Sehat Serentak dalam Rangka HUT PIPAS ke- 20

Bos com,MEDAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke- 20 tahun 2024, Ketua DWP Lapas Kelas I Medan, Ny.Deisy Maju Siburian mengikuti kegiatan Jalan Sehat Serentak bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara,  Minggu Pagi (4/2/2024).

Dilepas secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Mhd. Jahari Sitepu, jalan sehat Serentak tersebut menempuh jarak 2,37 KM dimulai dari Halaman Kantor Wilayah hingga kembali Ke Halaman Kantor Wilayah. 

Kakanwil dalam Sambutannya menyampaikan kegiatan ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kesehatan saja. Namun, diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat menambah solidnya seluruh jajaran PIPAS Kanwil Kemenkumham Sumut yang merupakan Perkumpulan Ibu-Ibu baik istri maupun petugas Pemasyarakatan. 

Sementara itu Kakanwil, Mhd.  Jahari Sitepu juga berpesan,"untuk kita semua yang hadir, kata kunci dalam kehidupan ada tiga, yaitu rajin ibadah, cintai Ibu (bunda) ataupun orang tua dan rajin sedekah," Pesan Kakanwil. 

Kakanwil berpesan agar seluruh Jajaran PIPAS dapat merefleksikan peringatan HUT PIPAS dengan rasa syukur dan tetap berupaya mengambil peran dalam memajukan institusi Pemasyarakatan. 

Kegiatan yang dihadiri oleh Jajaran Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Kepala UPT Pemasyarakatan Medan Sekitar, Ibu Ketua DWP UPT Pemasyarakatan Sumatera Utara, Seluruh Anggota PIPAS Wilayah Sumatera Utara, juga dirangkai dengan acara hiburan dan juga dimeriahkan dengan Pemberian Doorprize dan Sarapan Pagi bersama.(JN)



Lebih baru Lebih lama