Jelang Pemilu 2024, Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Berikan Penguatan Kepada Pejabat Struktural Lapas Pematansiantar

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Pemilu merupakan praktik demokrasi terbesar di Indonesia sebagai sarana integrasi bangsa. Dalam rangka memastikan perhelatan pesta rakyat terbesar per lima tahun sekali ini, sudah menjadi tugas setiap Lembaga pemasyarakatan untuk memastikan warga binaannya yang berhak memilih tetap dapat mempergunakan hak pilihnya meski sedang menjalani masa pembinaan.

Di musim politik yang kian memanas serta waktu pemilihan umum yang kian mendekat, Kalapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih tak pernah lupa mengingatkan jajarannya untuk kian memantapkan persiapan menghadapi PEMILU tahun 2024.

Pada kesempatan kali ini, Pithra berikan penguatan kepada jajaran pejabat structural Lapas Pematangsiantar yang merupakan perpanjangan tangan beliau dalam pemilu nantinya. Beliau berharap di waktu pemilu nantinya, dimana Sebagian besar pejabat structural juga bertugas sebagai KPPS dapat berperan aktif dalam mensukseskan pemilu sembari dengan mengimbau keamanan dan kekondusifan Lapas.

Beliau juga berharap para pejabat structural yang juga merupakan role model bagi para pegawai dapat bersikap netral, tidak memihak, serta mengimbau jajarannya masing-masing untuk bertugas dengan professional dengan mengasaskan Luber, Jujur dan Adil (JN/IG)



Lebih baru Lebih lama