Imigrasi Sibolga Ikuti Kegiatan Validasi dan Verifikasi Data Dukung Kenaikan Kelas Kantor Imigrasi Sibolga,Pembentukan Kantor Imigrasi Nias dan Pembentukan Kantor Imigrasi Mandailing Natal

Bos com,JAKARTA- Kantor Imigrasi Sibolga mengikuti rapat validasi dan verifikasi atas data dukung kenaikan kelas Kantor Imigrasi Sibolga, pembentukan Kantor Imigrasi Nias,dan Pembentukan Kantor Imigrasi Mandailing Natal bertempat di Hotel Ayana Jakarta
pada hari Minggu-Selasa,11-13 Januari 2024 yang diselenggerakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Sibolga bersama dengan tim. Pada kegiatan ini dilakukan pembahasan Penyusunan Evaluasi Kelembagaan UPT Kantor Imigrasi sekaligus memastikan kembali Data Dukung kenaikan kelas Kantor Imigrasi dan pembentukan Kantor Imigrasi bersama dengan Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan Direktorat Jenderal Imigrasi.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalaha agar tercapai birokrasi yang efektif dan efisien serta lebih mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat di lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi.

Diharapkan dengan kenaikan kelas Kantor Imigrasi dan pembentukan Kantor Imigrasi yang baru dapat membuat pelayanan keimigrasian semakin dekat kepada masyarakat dan terciptanya pelayanan publik yang semakin baik. 

Turut serta dalam kegiatan ini Kepala Seksi Lalintalkim, Kasubag TU, Kasubsi Lantaskim, Kaur Kepegawaian, dan satu orang JFT.

"Imigrasi Sibolga Melayani Sepenuh Hati".(JN/Rel)



Lebih baru Lebih lama