Ibadah Rutin WBP Lapas Perempuan Medan Dengan Gereja Wesley

Bos com,MEDAN - Penuh khidmat dan Sukacita Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah rutin di Gereja Oikumene Eben Haezer Lapas Perempuan Medan  bersama Gereja Katolik Medan,Yang diikuti oleh 38 Warga binaan, Kamis ( 01/02/24).

Renungan kali ini diambil dari Matius 7:7-10 dengan tema "Hal Berdoa". Dalam Nats ini mengajarkan bagaimana Berdoa, minta lah maka akan diberikan,carilah maka kamu akan mendapatkan yang artinya Tuhan menuntun orang kristen untuk bertekun dalam doa, meminta mengandung arti kesadaran akan kebutuhan dan kepercayaan bahwa Allah mendengarkan doa  orang yang percaya pada Nya.

Implementasi bagi kehidupan para WBP yang hadir pada ibadah ini walau dalam menjalani hukuman tetap selalu menjaga hubungan dengan Tuhan melalui Doa,Percaya Pada kuasa Doa. Demikian lah renungan ibadah pada pagi hari ini, harapan dari Lapas Perempuan agar WBP dapat menjadikan firman yang mereka dengar dapat dilakukan dalam kehidupan sehari hari.(JN)

Lebih baru Lebih lama