Berbagi Kasih,Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan Kasih PIPAS Sumut

Bos com,MEDAN -  Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumatera Utara melaksanakan Kunjungan Kasih ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan dalam rangka Ulang Tahun ke-20 Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) yang bertema "Pipas Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, dan Produktif untuk Pemasyarakatan Maju” pada Selasa (06/02/24).

Kunjungan kasih tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, yang tujuannya adalah untuk merefleksikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 PIPAS yang diketahui merupakan persatuan ibu-ibu pemasyarakatan baik istri maupun petugas.

Rombongan PIPAS Sumut disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajarannya, Agustina mengungkapkan kesyukurannya atas berbagai perhatian yang diberikan oleh jajaran PIPAS Sumut kepada WBP Lapas Perempuan Medan.

Dalam kesempatan itu, Ibu Deisy Maju Siburian mewakili Ketua PIPAS Kanwil Kemenkumham Sumut beserta para pengurus maupun anggota PIPAS Sumut yang tersebar dari satuan kerja pemasyarakatan Sumatera Utara menyerahkan 1 Buah Freezer dan berbagai paket bantuan berupa peralatan mandi untuk para WBP Lapas Perempuan Medan.

"Ini jadi salah satu upaya kita menyemarakkan HUT PIPAS Ke-20 untuk mendorong kegiatan kemandirian yang ada di Lapas Perempuan Medan ini, semoga dapat membantu para Warga Binaan agar lebih aktif bekerja” Ujar Ibu Deisy Maju Siburian.

Acara dilanjutkan dengan mengajak rombongan PIPAS melihat hasil karya WBP yang dipajang di ruangan bengkel kerja Lapas Perempuan Medan.(JN)

Lebih baru Lebih lama