Wujudkan Zona Integritas,Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kumham Sumut Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Bos com,SAMOSIR – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Pangururan menggelar kegiatan apel penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2024. Bertempat di Aula Serbaguna Lapas Pangururan, kegiatan penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Pangururan, Jeremia Leonta. (17/01)

Seluruh pegawai Lapas Pangururan turut serta dalam penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas, menegaskan komitmen mereka untuk menjaga integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang berkualitas.

Kegiatan ini juga merupakan langkah awal bukti komitmen bersama seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) (WBBM).

Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan pentingnya partisipasi seluruh pegawai Lapas dalam upaya mewujudkan integritas dan transparansi dalam pelayanan publik.

"Penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas ini adalah bukti nyata keseriusan kita dalam membangun zona integritas," tuturnya.

Kemudian mari kita tingkatkan kualitas pelayanan dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Lapas Kelas III Pangururan. Lebih lanjut, Kalapas juga memotivasi seluruh jajarannya untuk lebih semangat lagi dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2024 ini.

"Tetap semangat dalam melengkapi data dukung untuk Tim Pokja nantinya, lakukan yang terbaik, semoga di tahun 2024 ini kita dapat meraih WBK," Tutup Jeremia.(JN)

Lebih baru Lebih lama