Warga Binaan Lapas Perempuan Medan Laksanakan Upacra Berbangsa Dan Bernegara

Bos com,MEDAN - Upacara kesadaran berbangsa dan bernegara menjadi salah satu pembinaan rutinan yang diberikan kepada warga binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan  guna menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air, memperkuat persatuan dan kesatuan berbangsa, serta untuk membiasakan sikap tertib, disiplin dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa. Senin (22/01)

Bertindak sebagai perwira upacara, Kasubsi Sarana Kerja Roma Ulina Pasaribu mengingatkan para Warga Binaan untuk selalu mengikuti aturan dan pembinaan yang ada selama berada di Lapas.

"Selama kalian semha proaktif mengikuti program-program pembinaan di Lapas Perempuan ini seperti upacara bendera ini, maka hak-hak WBP dapat terpenuhi seperti remisi, asimilasi dan integrasi" ujar Roma.

Menutup amanat Roma berpesan "isilah waktu kalian selama di Lapas ini dengan hal-hal yang baik dan tingkatkan ibadah kalian agar hati kalian tenang serta keimanan kalian bertambah sehingga mampu menjalani masa pidana kalian dengan baik" tutup Roma.(JN)

Lebih baru Lebih lama