Tingkatkan Sinergi Dengan TNI, Karutan Balige dan Danramil 17/ Balige Laksanakan Kontrol Bersama

Bos com,BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara terima kunjungan Komandan Rayon Militer 17/ Balige, Kapten Inf B. Siboro. Kedatangan jajaran dari Koramil 17/Balige disambut secara langsung oleh Kepala Rutan Balige, David Nicolas bersama Ka.KPR Edison Tambunan dan jajaran petugas Rutan Balige. (Kamis, 04/01)

Karutan bersama Danramil dan jajaran petugas kemudian melakukan kontrol bersama sekaligus meninjau situasi dan kondisi keamanan di Rutan Balige. Pemeriksaan dilakukan di area dapur, kantin, dan juga kamar hunian warga binaan guna mengevaluasi fasilitas, kebersihan, dan keamanan di setiap area.

Karutan Balige, David Nicolas dalam kesempatannya menjelaskan pentingnya kunjungan ini dalam menjaga standar keamanan dan keterbiban di Rutan Balige. Beliau juga menagatakan bahwa kerjasama dengan aparat militer adalah kunci untuk memastikan bahwa pemasyarakatan berjalan dengan baik.

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan Danramil 17/Balige dan kami juga berterima kasih atas kerja sama dan dukungan dari pihak Koramil/17 Balige dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Balige." ujar Karutan David.

Hal ini merupakan langkah strategis yang diambil untuk mempererat kolaborasi antara Rutan Balige dengan TNI yakni Koramil 17/Balige dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta pengawasan terhadap situasi dan kondisi di kawasan Rutan Balige.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama