Targetkan Capai WBP Tahun 2024,Kalapas Berikan Penguatan Kepada Seluruh Operator Pokja

Bos com,MEDAN - Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memberikan penguatan mengenai pemenuhan kelengkapan data dukung (daduk) Lembar Kerja Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (LKE ZI) WBK/ WBBM dan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB) Tahun 2024 kepada operator masing-masing pokja pada Senin (29/01/24). 

Dalam penyampaiannya, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan kepada seluruh operator untuk mempersiapkan data dukung (daduk) triwulan I yang akan diunggah oleh Tim Pokja. Substansi daduk harus benar-benar diperhatikan agar selaras dengan pedoman di LKE dan RKT dari Biro Perencanaan. Beliau juga mengingatkan agar seluruh tim dapat bekerja sama dan menemukan inovasi-inovasi baru yang berguna untuk instansi terutama dalam melayani masyarakat. 

Agustinawati juga menyampaikan selamat bekerja kepada pegawai yang baru dirotasi menjadi staf administrasi. Beliau juga mengingatkan kepada para pegawai tersebut untuk belajar memahami dan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan.

Mengakhiri penyampaiannya, Agustinawati kembali mengingatkan agar melengkapi seluruh data dukung yang diperlukan dengan tepat waktu.(JN)

Lebih baru Lebih lama