Tampil Berbeda,Rutan Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Apel Pagi

Bos com,PANGKALAN BRANDAN - Memakai pakaian adat sesuai suku masing-masing petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan laksanakan apel awal pekan dengan penuh semangat. Penggunaan pakaian adat sesuai suku masing-masing kali ini sesuai dengan himbauan dari Camat Babalan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Langkat yang ke-274 pada tanggal 16-17 Januari 2024.

Ka.Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Bapak Agung Joni yang bertindak selaku pemimpin apel berikan arahan kepada seluruh jajaran sebagai bekal bagi seluruh jajaran sebelum melaksanakan tugas sehari hari.(15/01/2024).

Pada apel kali ini Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan menghimbau kepada seluruh jajaran untuk melakukan persiapan terkait penyambutan perayaan HUT Kabupaten Langkat ke-274 dengan memasang umbul-umbul pada area depan kantor Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan. Kemudian, Ka. Rutan juga mengingatkan kepada seluruh tim pokja WBK/WBBM untuk lebih semangat menyelesaikan daduk untuk tahun kerja 2024.

Sebelum mengakhiri kegiatan apel Ka. Rutan kembali mengingatkan untuk tetap berpegang teguh pad slogan Pemasyarakatan "waspada jangan jangan" demi mencegah gangguan kamtib di lingkungan Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan.(JN/Rel)



Lebih baru Lebih lama