Sukses Berpredikat WBK, Kumham Sumut Tetap Komit Tingkatkan Layanan

Bos com,MEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara sebagai Satuan Kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam Pembangunan Zona Integritas terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

“Suatu kebanggaan bagi kita atas keberhasilan kita dalam membangun Zona Integritas sehingga meraih predikat WBK. Atas predikat ini, kedepannya mungkin akan ada Satuan Kerja lain yang akan melakukan studi tiru di sini. Saya harap, kita bisa mempertahankan kualitas pelayanan kita serta meningkatkan apa yang kita punya,” tutur Kepala Bagian Program dan Humas, Hotmonaria Damanik bertindak sebagai pembina Apel, Selasa (9/1/24).

Dijelaskannya, bahwa beberapa waktu lalu saat melakukan kunjungan kerja di BPKP Provinsi Sumatera Utara, Hotmonaria terkesan dengan kedisplinan waktu kerja para pegawainya meskipun Satuan Kerja tersebut belum berpredikat WBK. Hal ini diharap menjadi cerminan bagi jajaran unit wilayah dibawah kepemimpinan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly ini.

“Disana meski belum WBK, para pegawai disiplin dalam waktu bekerja. Kompensasi waktu terlambat 30 menit yang diberlakukan di sini saya harap tidak dimanfaatkan dan kita tetap disiplin dalam waktu bekerja, sehingga kita semua dapat bersama-sama mengikuti Apel setiap Pagi,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hotmonaria juga menegaskan perihal displin berpakaian agar menjadi suatu kebiasaan. Kelompok Kerja Manajemen Perubahan dalam Pembangunan Zona Integritas nantinya dapat menegakkan kedisplinan berpakaian lewat barisan koreksi pada Apel Pagi.

Apel kali ini dilaksanakan di halaman kantor diikuti oleh seluruh pegawai.(Rel/IG)


Lebih baru Lebih lama