Semarakkan Hari Bhakti Imigrasi, Pegawai Lapas Medan Donorkan Darah Bakti Untuk Negeri

Bos com,MEDAN – Semarakkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024, Sebanyak 10 Orang pegawai Lapas Kelas I Medan semangat mendonorkan darah sebagai bakti untuk negeri, Selasa (23/1/24), bertempat di Aula Soepomo Lantai 5 Kantor Wilayah.

Sebelum mendonorkan darahnya, calon pendonor diwajibkan mengisi formulir yang telah disediakan dan kemudian dilakukan pemeriksaan tekanan darahnya dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan kadar hemoglobin (Hb) oleh tenaga kesehatan. Calon pendonor yang dinyatakan sehat dan memenuhi syarat sebagai pendonor kemudian dapat mengikuti kegiatan donor darah.

Kepala Kesatuan Pengamanan, Eben Haezer Depari, dalam keterangannya menyampaikan,”Semoga kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat bagi banyak orang, terutama bagi kami petugas yang menjadi pendonor,” Jelas Eben.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan donor darah ini diharapakan dapat memberikan manfaat dari setiap tetes darah yang didonorkan kepada mereka yang membutuhkan sebagai penyempurnaan bakti untuk membantu sesama dengan semangat donor darah.

Tema peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024 yakni “Fasilitator Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat untuk Indonesia Emas”.(JN)



Lebih baru Lebih lama