Pimpin Apel Pagi,Kalapas Berpesan Agar Seluruh Pegawai Bekerja Dengan Penuh Tanggung Jawab

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali memimpin apel pagi pegawai pada hari Senin, (15/01/24).

Dalam amanatnya, Agustinawati menyampaikan beberapa hal di antaranya terkait pelaksanaan tugas dan target untuk mencapai WBK/WBBM. Beliau mengingatkan kembali terkait pelaksanaan rencana kinerja 2024 yang harus segera dilaksanakan dan optimisme untuk mencapai WBK Tahun 2024. Untuk itu, Agustina berharap seluruh pegawai agar bersinergi dan saling bekerja sama dalam menyiapkan data dukung terkait pencapaian WBK tersebut. Selain itu, beliau juga mengingatkan untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik.

“Pemilu 2024 semakin dekat. Saya ingatkan di sini, kita sebagai ASN tidak boleh terlibat dalam politik. Kita harus netral…” Pesannya.  

Mengakhiri penyampaiannya, Agustina berharap seluruh pegawai dapat melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik, berintegritas dan penuh tanggung jawab. 

“Marilah kita bekerja dengan baik, berintegritas dan penuh tanggung jawab agar seluruh pekerjaan dapat berjalan dengan baik serta tidak terjadi gangguan kamtib...”Ujarnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama