Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2024,Karutan Cipinang Mari Semangat Tingkatkan Kinerja

Bos com,JAKARTA - Mengawali kegiatan di awal Tahun 2024 seluruh jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan Apel Pagi yang di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali di Halaman Apel Rutan Cipinang, Selasa (2/1).

Dalam kesempatan ini,Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Cipinang serta mengucapkan terimakasih atas kinerja seluruh jajaran pegawai pada tahun 2023 yang telah lalu. 

Dihadapan para peserta apel, Kepala Rutan Kelas I Cipinang memberikan arahan penting terkait penyusunan program kerja di tahun 2024 yang harus lebih baik dari tahun sebelumnya."Di tahun 2024 ini mari kita tingkatkan kinerja, selalu kompak dalam pelaksanaan program kegiatan dan memaksimalkan dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas dan semangat, serta bekerja lebih cepat dan tepat,” ucapnya.

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali menegaskan bahwa upaya untuk meningkatkan budaya kerja agar semakin baik, maka langkah pertama yang harus diperhatikan adalah kedisiplinan seluruh pegawai. Mulai dari absensi jam kerja, pakaian dinas, hingga ketertiban administrasi, serta pola pikir dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan.

Mengakhir amanatnya, Sukarno Ali juga mengatakan jadikan Apel Pagi ini menjadi semangat baru dalam meningkatkan kinerja bagi seluruh jajarannya. “Yang terpenting, Apel Awal Tahun 2024 ini menjadi semangat baru bagi seluruh jajaran Rutan Kelas I Cipinang yang telah diberikan amanah dan kepercayaan. Komitmen untuk mewujudkan Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK,” tegasnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama