Perkuat Sinergi Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Lapas Pemuda Langkat Ikuti Apel Bersama Tahun 2024 Bersama Menteri Hukum dan HAM

Bos com, LANGKAT - Lapas Pemuda Kelas III Langkat ikuti Apel bersama dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly di Aula Lt.3, Gedung I, Lapas Pemuda Langat, Jumat (05/01). Acara ini tidak hanya berlangsung di Lapangan Upacara Kemenkumham, namun juga diikuti secara virtual oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis, tak terkecuali Seluruh pejabat structural dan seluruh staf Lapas Pemuda Langkat dengan semangat dan antusias mengikuti kegiatan Apel ini.

Menteri Yasonna Laoly memberikan amanat yang penuh inspirasi, mengapresiasi kerja keras seluruh petugas selama tahun 2023. Dalam pidato apelnya, beliau mengingatkan kembali visi dan misi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, sambil menyoroti pentingnya memanfaatkan momentum tahun baru untuk mengasah diri dan memperkuat sinergi baik internal maupun eksternal.

"Tahun ini adalah tahun terakhir dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dan Rencana Strategis (Renstra) 2020-2024. Mari bersama-sama siap dan percaya diri menghadapi tantangan yang ada," ujar Menteri Yasona Laoly. Beliau juga menekankan pentingnya semangat PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) dalam setiap tugas yang dilaksanakan.

"Kita juga telah menyepakati 52 (lima puluh dua) rencana aksi sebagai langkah strategis dalam meningkatkan kinerja untuk mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan yakni "Terwujudnya Kesadaran Hukum dan HAM Masyarakat serta terbangunnya budaya kerja yang berorientasi pada kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien". Seluruh jajaran harus siap dan percaya diri untuk mensukseskannya dengan penuh tanggungjawab," tambah Yasonna.

Menkumham, Yasonna H. Laoly juga berpesan bahwa 64.050 pegawai Kemenkumham yang menjadi sumber kekuatan "source of power" teruslah berinovasi memberikan kontribusi maksimal dan terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham," ungkapnya. (JN)

"Manfaatkan momentum awal tahun ini untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan Institusi Kemenkumham yang kita cintai," kata Menkumham, Yasonna H. Laoly. Terakhir, Menkumham menyoroti pencapaian-pencapaian positif yang telah diraih oleh Instansi Kemenkumham sepanjang tahun sebelumnya. la juga menggarisbawahi komitmen bersama dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggungjawab kita bersama.

Lebih baru Lebih lama