Perdalam Ilmu Keagamaan,WBP Lapas Perempuan Medan Antusias Mengikuti Pembelajaran Manfaat Memahami Dan Mempelajari Surat Al Ikhlas

Bos com,MEDAN – Ceramah hari ini tentang Pembelajaran Surat Al Ikhlas yang disampaikan oleh Ust. Edi Purnomo yang diikuti sebanyak 76 orang WBP, kegiatan ini di adakan di Masjid Al-Mukhlisin Lapas Perempuan Medan,Senin (8/01/2024).

Dalam setiap ayat dalam surat Al Ikhlas, berisi penekanan konsep kesatuan dan keesaan Allah yang tidak memiliki sekutu atau anak.

Membaca surat Al Ikhlas 11 kali, maka Allah SWT akan menyediakan tempat indah di dalam surga. Membaca surat Al Ikhlas 12 kali, maka akan mendapatkan pahala mengkhatamkan Al-Qur'an 4 kali. Membaca surat Al Ikhlas 50 kali, maka dosa-dosa (kecil) yang dilakukannya selama 50 tahun akan terampuni.

"Dengan kegiatan Ini Pihak Lapas Perempuan sebagai pembina kerohanian berharap seluruh WBP Yang mengikuti kegiatan ini dapat memahami dan mengetahui  manfaat membaca surat Al-Ikhlas, Selain itu sebagai bekal untuk kehidupan setelah selesai menjalani proses hukuman di Lembaga pemasyarakat ini.(JN)

Lebih baru Lebih lama