Peduli Lingkungan, Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Taburkan Benih Ikan Nila Ke Danau Toba

Bos com,SAMOSIR - Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan keberlangsungan ekosistem di Danau Toba, Lapas Kelas III Pangururan menaburkan bibit ikan nila kedalam Danau Toba sebanyak kurang lebih  2000 ekor. Kegiatan penaburan bibit ikan yang dipimpin langsung Kalapas Jeremia Leonta bersama seluruh Jajaran Pegawai Lapas Kelas III Pangururan,Kamis (18/01).

Penaburan bibit ikan nila ke Danau Toba ini merupakan hasil dari budidaya dan pengembangbiakan jenis ikan mujair di Lapas Kelas III Pangururan sebagai bentuk Pembinaan dan bimbingan kerja Warga Binaan Pemasyarakat pada Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Pangururan.

Kepala Lapas Kelas III Pangururan Jeremi menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Lapas Kelas III Pangururan terhadap kelestarian lingkungan Danau Toba. 

"Penaburan bibit ikan Nila sebanyak 2000 ekor ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita seluruh Pegawai Lapas Kelas III Pangururan terhadap Danau Toba ini, dan diharapkan dengan penaburan bibit ikan ini akan semakin meningkatkan keberlangsungan ekosistem danau yang semakin baik lagi." ucap Kalapas.(JN)

Lebih baru Lebih lama