Lapas Perempuan Medan Hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke- 74

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajaran hadiri Upacara Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas | TPI Polonia pada hari Jumat (26/01/24). 

Dengan tema HBI tahun 2024 "Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi", kegiatan tersebut dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama pada Kanwil Kemenkumham sumut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Utara, Forkopimda Kota Medan, perwakilan kolega, Jajaran Imigrasi serta Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Pada kesempatan ini Jahari membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. laoly. Dalam sambutannya Menkumham memberikan apresiasi atas berbagai capaian dan prestasi yang diraih jajaran Imigrasi.

Selama 74 tahun berkiprah, Dirjen Imigrasi telah mengalami berbagai tantangan dan pencapaian gemilang. Tidak terelakkan bahwa tantangan dimasa yang mendatang akan semakin kompleks, namun dengan tekad dan semangat kebersamaan yang telah dibangun saya yakin kita dapat mengatasi setiap hambatan yang menerpa.

Pada kesempatan ini Jahari juga menyampaikan komitmen Kantor Wilayah dalam memperkuat serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui program pelatihan dan pengembangan keterampilan. Beliau menegaskan bahwa petugas imigrasi yang kompeten adalah aset berharga dalam menjawab tantangan yang semakin kompleks di bidang imigrasi.(JN)

Lebih baru Lebih lama