Lapas Perempuan Medan Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Komitmen Bersama

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan menggelar kegiatan penandatanganan komitmen bersama dan Pakta Integritas menuju WBK/WBBM yang bertempat di halaman depan Lapas Perempuan Medan,Senin (29/01)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan di lapas, serta mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan, mengatakan bahwa penandatanganan pakta integritas merupakan komitmen bersama untuk menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, profesionalisme, dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas dan fungsi lapas.

“Saya sangat berharap agar kita semua melaksanakan pakta yang telah kita tanda tangani bersama, kita semua dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya kepada warga binaan lapas. Kita juga harus berkomitmen untuk mencegah dan memberantas segala bentuk tindak pidana korupsi di lingkungan lapas,” ujarnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama