Kunjungan Perdana Jilid 2! Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Tetap PASTI Berikan Layanan Terbaik.

Bos com,PEMATANG SIANTAR- Kunjungan Khusus Tahun Baru Hari Kedua,Rabu,3 Januari 2024,Lapas Kelas IIA Pematangsiantar tetap tampak dipadati ribuan pengunjung.Di hari kedua ini, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar tetap konsisten melayani keluarga warga binaan sesuai dengan SOP yang berlaku.

Di kunjungan hari kedua ini, Kepala Lapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih juga turut berhadir langsung di lokasi, memantau kelancaran setiap alur layanan yang diberikan sekaligus mendukung Kinerja Tim Layanan yang bertugas.

"Somoga kunjungan hari kedua ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengunjung dan warga binaan, sebap momen-momen yang dihabiskan bersama keluarga sangatlah berharga. Kami berharap kunjungan ini dapat memotivasi warga binaan kami untuk menjalani pebinaan dengan baik sehingga dapat menjadi manusia yang ebih baik ketika kembali ke keluarga nantinya", Ucap Pithra.

Di hari kedua ini, Lapas Pematangsiantar tetap berkomitmen dalam mengimplementasikan budaya pelayanan optimal bagi warga binaan dan masvarakat luas. Semoga dengan Secara bergiliran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar menghadirkan pengunjung, datang membesuk keluarga dan kerabatnya yang sedang menjalani masa pembinaan. Kedatangan mereka tersebut disambut dengan penuh haru dan sukacita oleh setiap keluarga yang dikunjungi.

Demi mendukung kesuksesan kegiatan ini, Lapas Pematangsiantar juga membentuk Tim Personil bantuan yang membantu Tim Kunjungan Khusus yang bertugas untuk memastikan setiap pengunjung mendapat pelayanan yang optimal sesuai dengan prosedur yang berlaku. Mulai dari pembagian nomor antrian, pendaftaran, penitipan barang, pemeriksaan barang, penggeledahan badan, hingga pengamanan kunjungan, sekuruh alur telah direncanakan dengan tepat dan teliti oleh Pihak Lapas Pematangsiantar demi memastikan kelancaran kunjungan.

Terlaksanannya kunjungan khusus ini, dapat menjadi momentum positif bagi wbp Lapas Pematangsiatar, untuk menjadi manusia yang lebih baik demi keluarga tercintanya.(JN)


Sumber IG Lapas Siantar


Lebih baru Lebih lama